Pages

Wednesday, January 19, 2011

Weekend


Assalamualaikum..
Weekend minggu ini beda sama yang lain.. Jelas lah.. Coz kan tanggalnya beda.. Ada dua even yang bikin gue kayaknya nggak bakal lupain.. Mmm.. Malam Minggu.. Enaknya keluar nih.. Karena bosen di rumah, gue keluar ama 1 orang yang spesial bagi gue.. 
Perginya jam setengah 10. Malem.. Seperti kata jikustik, saat malam minggu, makin larut makin indah.. Bener.. Ke salah satu tempat yang spesial bagi kami.. Yaitu.. Warnet.. Hehehe.. Di saat orang lain yang berduaan di tempat yang sepi dan romantis, gue ma sahabat gue malah ke warnet.. Walah.. Kalo malem gini kan sepi.. Oh ya.. Sahabat gue ini cowok.. (kamu harus lihat ekspresi wajah si x waktu gue ceritain hal ini). Kalo cewek mana berani gue ajak malemnya kayak gini.. Jangankan ngajak jalan.. Buat ketemu aja harus sudah diantisipasi.. Coz ibuku pernah bilang, kalo berani pacaran, tak pecel tenan.. Hahaha.. Balik ke weekend.. Beruntung.. Warnet sepi.. Yeah.. Waktu mau ngambil tempat, sahabat gue ngasih nasihat baik.. Karena dingin, jadi ambil aja di bawah ac.. Nggak.. Katanya tadi siang panas, jadi sekarang ambil yang dingin.. Baru 3 menit-an.. Datanglah nasihat dari sahabat gue yang bijaksana
“Ais dinginnya”
Yah.. Emang.. Dingin banget.. Karena udah terlanjur dingin (berhubung kering dan tanpa air) sekalian aja dingin-dinginan (maksa)… Setelah selesai.. Langsung aja gue pulang.. Sebelumnya bayar dulu lah..
Di lorong warnet gue lihat ada user yang ketiduran.. Mungkin karena nunggu load browser, lagi download, ato pengen tau gue ini orang yang solider ato nggak.. Kayaknya yang terakhir maksa nih.. Si Agung malah ngakak lihat tuh orang..
“Bin, ayo pulang..”
“Eh, jangan.. Masak orang lagi tidur gini dibiarin..”
“Biar aja..”
“Jangan gitu.. Emang kalo kamu ketiduran nggak mau dibangunin?”
Setelah gue gugah, akhirnya dia bangun juga.. Dia lagi sibuk kayaknya.. Soalnya waktu gue lihat mejanya banyak banget tulisan di kertas..
Besoknya.. Di sore hari yang mendung dan mati lampu, turunlah hujan.. Mendongeng.. Karena juga lagi bosen maen hp, gue putusin buat mandi hujan.. Yeah.. Di postingan sebelumnya gue udah bilang kalo gue suka maen air.. Keceh lagi.. Yeah.. Serasa muda (sok tua).. Waktu lagi asiknya maen, tiba-tiba kedengeran suara mematikan.. Kentut.. Ya nggak lah.. Gue denger suara petir.. Keras banget.. 2 kali.. Mendengar tuh petir, gue langsung dengan sigap layaknya tentara naek ke teras rumah.. Hahaha.. Gimana nggak terbirit-birit.. Selama gue hidup, itu suara petir paling besar yang pernah gue denger.. Jadi.. Ya jelas aja lari..
Well.. Enough for now.. Capek juga nge-tik pake hp.. Bye..
Wassalamualaikum…

No comments:

Post a Comment