Pages

Wednesday, January 19, 2011

Latihan


Assalamualaikum..
Mmm.. Kelas 9. Banyak cobaan menghadang (halah).. Misalnya ujian tertulis maupun praktek.. Ujian tertulis udah pernah gue bahas sebelumnya.. Nah.. Kali ini tentang persiapan praktek olahraga.. Kalo nggak salah yang diujikan itu lari, basket, voli, ma senam..
Sabtu, latihan lari.. Yeah.. Janjian jam 6 pagi.. Seperti biasa.. Molor.. Nah.. Berhubung deket rumah gue ada 3 yang mau berangkat, sedangkan cuman ada 1 motor, ya dengan senang hati gonceng 3. Mau gimana lagi.. Setiap nge-lewati orang, orang itu pasti lihat kami dengan raut muka aneh.. Kayak mau gimana gitu..
Nah.. Sampai juga di lapangan.. Udah ada yang laen.. Ada Iqbal, Sultan, Nafi, ma Reki.. Gue, Ikhsan ma Rizky telat setengah jam.. Sampai sana, ngobrol sejenak, dan langsung lari rame-rame.. Enak.. Sejuk.. Coz cuacanya mendung.. Setelah lari beberapa putaran, turunlah hujan batu (???) yang maksa bikin gue ma temen-temen istirahat dulu.. Dengan semakin banyaknya air (hebat, batu bisa jadi air) yang turun, temen-temen malah ngambil bola dan main di bawah hujan.. Tendang sini.. Tendang sana.. Guling sini.. Guling sana.. Sementara gue duduk sambil nge-liat mereka maen bola..
Nggak lama kemudian, datang mas-mas.. Awalnya sih dikit.. Makin lama makin banyak.. Mereka ngomongin banyak hal.. Was.. Wes.. Wos.. Mulai dari main bola, proposal (nggak tau kok bisa nggak nyambung), sampai yang berbau mesum.. Wes.. Ternyata.. Ada ngomong ini, itu.. Wes.. Pokoknya banyak hal berbau mesum yang mereka katakan.. Yang pasti gue nggak ikut gabung ketawa-ketawa dan menyumbangkan hal mesum.. Setelah beberapa saat di area terinfeksi itu, gue mutusin buat pindah aja.. Males.. Ambil tas.. Taro hp.. Nggak sadar tempat itu ternyata banjir.. Jadinya sepatu malah basah semua.. Udah terlanjur basah.. Jadi gue sekalian aja main bola ma yang laen.. Biarpun skill gue mungkin nggak nyampe setinggi mereka, gue nggak peduli.. Pokoknya main.. Mau ngapain lagi.. Sebelumnya dengan pede gue nyanyi ‘aku di sini.. Duduk manis nunggu reda..’. Ya nggak lah.. Gue ikut aja turun ke lapangan.. Serasa orang lengo ya kalo maen bola tapi nggak bisa lihat dengan jelas..
Setelah maen bentar.. Gue duduk lagi.. Dingin banget.. Serasa di Malang.. Halah.. Ganti bagian yang tadi main bola lawan mas-mas yang tadi.. Gue yang duduk di bawah bangunan beratap besi yang warnanya biru cuman main hp.. Nggak apa-apa lah.. Daripada cuman diem..
Selesai main.. Kami semua pergi ke toilet sd.. Mau bersihkan badan dari berbagai lumpur yang ada.. Yang lain ambil helm dulu.. Baru pergi.. Aris malah dengan pedenya jalan nge-lewati townhall dengan hanya berpakaian celana pendek tanpa pake baju.. Kok bisa.. Tapi nggak apa lah.. Selama itu bukan gue.. Di depan sekolah, dia malah sembunyi di balik pohon yang daunnya lebat, karena di depan ada Murti.. Hahaha.. Kapok lo.. Setelah Murti pergi, baru dia berani keluar lagi.. Nyampai di toilet, langsung bersihkan badan.. Mulai dari kepala sampai kaki.. Malah sempat dengan pedenya mereka berfoto.. Mpus leh..
narsis
Selesai dari itu, kami pergi ke lapangan lagi buat ambil motor.. Untung helm nggak penuh kayak Nafi.. Pulangnya naik motor dengan kecepatan yang pekan aja.. Soalnya dingin.. Mau gimana lagi.. Sampai di rumah.. Orang-orang nggak ada.. Pada keluar.. Ada acara soalnya.. Waktu gue mau masuk rumah.. Nggak bisa.. Soalnya pintu rumah di kunci.. Tak pikir ada adek gue.. Karena biasanya dia nggak pernah mau ikut.. Gue nyari kunci di tempat biasa.. Nggak ada juga.. Waktu gue sms bapak gue.. Ternyata kuncinya di bawa.. Mmmhh.. Udah kedinginan, kelaparan, kebelet, baju basah semua, kesepian lagi.. Ya.. Lengkap penderitaan.. Untung ada hp.. Lumayan.. Bisa sms-an.. Dari beberapa orang yang tak ajak ngobrol, cuman 1 orang aja yang nanggapin.. Untung nggak lama.. Cuman 1 jam aja gue nunggu di teras rumah..
Mmm.. Postingan ini sampai sini dulu ya..
Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment