Pages

Wednesday, January 19, 2011

Percobaan Pembunuhan


Assalamualaikum..
Mmm.. Lama nggak posting ya.. Maklum.. Sibuk.. Dikit.. Hehehe.. Coz belakangan ini begitu banyak kegiatan yang membuat beberapa anak kelas 9 menjadi begitu bahagia (baca: setres)..
Setelah menjalani try out 1 yang cukup membuat geger (salah satu hasilnya adalah dengan terpampangnya nilai matematika dengan nominal 4.00), kelas kami sedikit di hibur dengan pelajaran biologi.. Yaitu.. Bisa dan lebih enak dibilang bawa makanan.. Coz pelajarannya tentang bahan kimia dalam makanan kayaknya.. Kayaknya..
Dimulai dari mengeluarkan makanannya.. Wah.. Temen-temen pada banyak bawa-nya.. Mulai dari bungkusnya doank (keputusan pertama), sampai sama isinya.. Bahkan sampai bawa khusus buat temen.. Wah.. Baik banget.. Namun.. Dibalik semua kesenangan itu, terdapat kesedihan tidak lain dan tidak bukan adalah tidak hadirnya Ikhsan karena sakit.. Moga nggak kambuh-kambuh lagi.. Amien..
Inti pelajaran dimulai.. Makan.. Eh.. Salah.. Nyatat bahan aditif yang bener.. Hehehe.. Ada banyak bahan.. Mulai dari a-z ada(kalo gini jelas ada yang dilompatin).. Ada msg, ma banyak deh.. Ya.. Karena cuman ingat msg, jadinya ya cuman nulis itu doank.. Setelah nulis berbagai bahan yang ada di berbagai produk, makan dimulai.. Baru aja bungkus plastiknya dibuka.. Jelas aja waktu itu gue terkaget-kaget, terkaget-kaget, dan terkaget-kaget.. Dengan sigapnya ribuan tangan masuk (cuman berlaku kalo bakteri ma kuman punya tangan) biar nggak ketinggalan racun (baca: makanan berpengawet) nikmat buatan pabrik..
Setelah stok makanan mulai menipis, beberapa orang (kayaknya lebih tepat kalo dibilang semua kecuali anggota kelompok) kembali ke tempat masing-masing.. Baru aja mau cari sumberdaya (baca: makanan), udah ada 1 temen yang nawarin makanannya.. Setelah dapat tuh makanan, gue langsung ngucapin thanks dan mulai melahap makanan tersebut.. Temen gue ini terkenal rada galak dan cuek.. Tapi.. Berhubung dia salah satu temen baik gue, ya gue makan tuh pemberian tanpa ada rasa curiga.. Entah karena nggak baca bismilah ato yang semacamnya, gue ngerasa kalo tuh makanan rasanya aneh.. Kayak ada rasa minyak-minyaknya (buo.. Pengalaman. Soalnya pernah ngerasain minyak).. Dan anehnya lagi dia kok ketawa-ketawa.. Gue mulai curiga.. Dan bener.. Setelah itu dia nanya..
X: Gimana, enak Feb?
Gue: Kok rasanya rada aneh?
X: Ya jelas.. Tanggal kedaluarsanya ada nggak ada..
Jeger.. Mendengar kata itu.. Gue urungkan niat gue buat nelan tuh makanan yang terbesit di pikiran gue beberapa saat lalu.. Beruntung, waktu Nafi minta nggak di kasih.. Jadi cuman gue yang jadi korbannya.. Dengan warasnya, gue lanjutin buat nelan tuh makanan (kok rusak..). Salah.. Tapi jelas aja gue buang tuh makanan.. Setelah itu, tend gue si X tadi malah ketawa-ketawa.. Banyak pertanyaan yang dia lontarkan ke gue.. Tapi gue cuman inget 1. Pokoknya jawabannya masih sehat kok.. Entah kenapa gue nggak pura-pura sakit aja.. Bikin dia keringat dingin, seperti halnya yang udah dia lakukan ke gue.. Untung masih ada rasa iba (buo-buo-buo-buo-buo).
Berita ini cukup sampai di sini dulu aja ya.. Bau nih.. Belum mandi..
Wassalamualaikum..

No comments:

Post a Comment